Kamis, 16 Januari 2014

Biografi

 


Avenged Sevenfold (A7X) adalah band Hardrock yang berasal dari Huntington Beach,California yang terbentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari M.Shadow (Vocal), Synyster Gates (Guitar), Zacky Vengeance (Guitar), The REV (Drum), dan Johnny Christ (Bass).

Avenged Sevenfold muncul dengan genre Metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet dan Waking The Fallen, yang mengandung banyak vokal scream. Lalu Avenged Sevenfold merubah gaya mereka di Album ketiganya,City Of Evil. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan album yang berjudul Avenged Sevenfold. Pada tahun 2008 mereka konser di LBC (Long Beach,California) dan mereka kembali mengeluarkan album baru yang berjudul Diamons In The Rough. Avenged Sevenfold kehilangan Drummer mereka James Owen Sullivan “The REV, meninggal karena penyakit jantung dan dampak dari obat dan alkohol ditubuhnya pada tahun 2009. Meskipun telah kehilangan Drummernya, Avenged Sevenfold terus melanjutkan karirnya bersama mantan Drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk merilis dan melakukan tur dalam mendukung album kelima yaitu Nightmare. Mereka terus melanjutkan kesuksesan mereka dan pada tahun 2013 dan membuat album Hail To The King bersama dengan Arin llejay, Drummer band Confide.


Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live, kompilasi, DVD, dan enam belas single. Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia, mereka dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade.

0 komentar:

Posting Komentar